Beranda Daerah Tak Kenal Bosan, Polsek Pemenang Imbau Prokes di Pasar Umum

Tak Kenal Bosan, Polsek Pemenang Imbau Prokes di Pasar Umum

4
0

LOMBOK UTARA, LintasRakyat.Net-Personil Polsek Pemenang melaksanakan penertiban dan pengawasan kepada para pedagang dan pengunjung serta penataan jarak di lapak areal pasar umum Pemenang, Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat, Rabu, 10 Februari 2021.

Hal itu digalakkan untuk mencegah dan memutus eskalasi penyebaran virus covid-19 serta mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah sesuai Perda No.07 Tahun 2020 tentang penanganan penyakit menular Covid 19.

Kapolres Lombok Utara AKBP Feri Jaya Satriansyah,S.H.l., melalui Kapolsek Pemenang IPTU Lalu Iskandar Zulkarnaen menjelaskan bahwa sasaran kegiatan tersebut adalah memberi himbauan terhadap para pedagang dan masyarakat yang berkunjung serta juru parkir untuk tetap tetap menjalankan protokol kesehatan.

“Menggunakan masker, menjaga jarak sesuai prokes Covid-19, dan juru parkir harus mengatur kendaraan pengunjung pasar ditempat yang aman sehingga tertata rapi serta menghimbau kusir cidomo agar tidak membuat kemacetan dilokasi pasar,”terangnya

IPTU Lalu Iskandar juga berpesan kepada seluruh masyarakat pengguna pasar dan pengguna jalan agar selalu patuh dan mentaati aturan tersebut.

“Sangat penting menjalankan aturan yang ditetapkan oleh pemerintah, apalagi pandemi ini belum berahir sampai dengan saat ini, oleh karena itu mari kita sama-sama membantu pemerintah dalam melakukan program-program untuk memutus mata rantai penularan Virus Covid-19 agar kita segera terbebas dari wabah yang mendunia ini,” lanjutnya.

Terakhir ia mengajak masyarakat untuk berdoa dan meminta kepada Tuhan yang maha esa agar diberikan kekuatan untuk melalui masa pandemi ini.

“Mari kita sama-sama berdo’a semoga wabah ini segera diangkat dari muka bumi ini oleh Allah SWT agar keadaan normal seperti dulu lagi,”pungkasnya.(Adbravo-LR)

Artikel sebelumyaTim Puma Lakukan Mobile Antisipasi Pencurian di Gerai ATM
Artikel berikutnyaDirlantas NTB Akan Terapkan Sistem Buka Tutup Jalur Senggigi Yang Longsor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here