Beranda Daerah Balai KPH Maria Donggo Masa Beri Izin Kemitraan Kelompok Tani Desa Mangge

Balai KPH Maria Donggo Masa Beri Izin Kemitraan Kelompok Tani Desa Mangge

3
0

BIMA, LintasRakyat.Net –Kepala Balai KPH Donggo Masa memberikan izin kemitraan selama 35 tahun kepada Kelompok Tani So Oi Nggonco di Desa Mangge, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat, Rabu (10/2/2021).

Turut hadir camat yang diwakili Muhammad Yasin, Kepala Desa Mangge, Kepala UPT Pertanian, Kepala UPT Peternakan, Kepala KPH Resor Lambu beserta anggota, Babinsa, seluruh anggota kelompok tani, dan masyarakat setempat.

Kepala Desa Mangge, Lase menegaskan kelompok tani untuk tetap menjaga hutan di sekitarnya. Nantinya untuk anak-anak cucu kita

“Kita sama-sama menjaga alam dan tidak klaim wilayah garapan orang lain demi menjaga kenyamanan dan ketentraman bersama,”ujarnya.

Muhammad Yasin yang mewakili camat mengucapkan terima kasih kepada Kepala KPH karena telah memberikan izin kemitraan untuk garapan di wilayah ini.

“Ya, besar harapan kami juga untuk tetap sama-sama menjaga keasrian hutan dan lingkungan di sekitar,”ujarnya.

Kepala KPH Ahyar Akbar mengatakan tujuan diberikan izin kemitraan kepada kelompok ini agar dapat memanfaatkan hutan yang sudah rusak dengan penanaman kembali pohon kemiri.

“Kami beri izin sehingga agar dapat manfaatkan kembali hutan itu,”pungkas Ahyar. ( Kanas- LR)

Artikel sebelumyaAhyar Abduh Pamit, Kemajuan Kota Mataram Bukti Kerja Nyata 10 Tahun
Artikel berikutnyaKetum MIO INDONESIA Siap Lakukan Vaksinasi Tahap II Bagi Kalangan Pewarta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here