Beranda Daerah Ahyar Abduh Pamit, Kemajuan Kota Mataram Bukti Kerja Nyata 10 Tahun

Ahyar Abduh Pamit, Kemajuan Kota Mataram Bukti Kerja Nyata 10 Tahun

5
0

MATARAM, LintasRakyat.Net–Wali Kota Mataram Ahyar Abduh beserta istri melakukan acara tunas pamit dari Pendopo Wali Kota Mataram. Acara secara sederhana dan tetap menjalankan protokol kesehatan mengingat kondisi pandemi Covid- 19 berlangsung di Pendopo yang ia tempati selama 10 tahun, Rabu 10 Februari 2021 pagi.

Rasa haru dan sedih menyelimuti para undangan yang hadir pada saat itu, termasuk rekan – rekan media yang juga merasa terharu atas kepergian sosok wali kota yang dikenal murah senyum tersebut.

Para tamu undangan, para camat, lurah dan rekan -rekan media terus mengikuti dan mengiringi Ahyar Abduh menuju kediamannya di Jebak Beleq Dasar Agung.

Begitu memasuki jalan menuju rumahnya, masyarakat berbondong-bondong menyambut pria nomor satu Kota Mataram dua periode tersebut di sepanjang jalan sambil beliau melambaikan tangan dan menyalami masyarakat yang antusias.

Saat berada di gang halaman rumahnya, Ahyar Abduh berkata, “ini tempat asal ku, di sini saya hidup di masa kecilku”. sontak para rombongan yang ikut mengantar merasa sangat terharu.

Ahyar Abduh kemudian disambut oleh seluruh keluarga dan anak serta menantunya, beliau langsung mempersilahkan kepada seluruh tamu pengantar untuk menikmati makan siang yang telah disiapkan.

Begitu banyak yang sudah diberikan beliau untuk masyarakat Kota Mataram selama 10 tahun ini, perubahan yang masyarakat Mentaram rasakan saat ini tidak terlepas dari usaha beliau dalam membangun dan mengayomi seluruh masyarakat.

Gebrakan serta terobosan yang dilakukan sangat banyak sehingga Kota Mataram bisa maju sampai saat ini.

Terima kasih Tuan Guru Ahyar Abduh semoga usaha serta karya yang sudah dikerjakan akan menjadi Amal Ibadah sisi Allah SWT. Amiiinnn Yarabbal Alamin. (Adbravo-LR)

Artikel sebelumyaGelar Safari Rapid Antigen, Satgas Kaget Pasar Perumnas Tanjung Karang Kota Mataram Sepi
Artikel berikutnyaBalai KPH Maria Donggo Masa Beri Izin Kemitraan Kelompok Tani Desa Mangge

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here