Beranda Daerah Ikut Gotong Royong Renovasi Masjid Nurul Hilal, Babinsa Soro Aktif Bantu Masyarakat

Ikut Gotong Royong Renovasi Masjid Nurul Hilal, Babinsa Soro Aktif Bantu Masyarakat

4
0

DOMPU, Lintasrakyat.Net–Bintara Pembina Desa atau Babinsa Desa Soro, Serka Muhammad Ali membantu masyarakat yang sedang melakukan gotong royong untuk merenovasi Masjid Nurul Hilal Desa Soro, Kecamatan Kempo, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat, Selasa 9 Februari 2021.

Serka Muhammad Ali yang diwawancarai awak media setelah kegiatan menjelaskan bahwa hal tersebut merupakan upaya meningkatkan sinergisitas antara institusi TNI dengan masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan, selaku Babinsa yang mendapatkan mandat dari tempat kami berdinas, yang di tempatkan di masing-masing Desa di seluruh Indonesia,”jelasnya.

Lebih lanjut pria yang berdinas di Komando Rayon Militer 1614-02/ Kempo tersebut mengatakan bahwa kegiatan semacam ini juga merupakan salah satu cara agar bisa berinteraksi dan bersosialisasi serta silaturahmi dengan Masyarakat.

“Alhamdulillah selama saya ditempatkan disini sebagai Babinsa dan sudah satu tahun lamanya. Keakraban dengan masyarakat sampai saat ini berjalan dengan baik,”anjutnya.

Dan ia berharap hubungan yang dibangun selama ini terus berjalan selamanya karna TNI kuat bersama Rakyat.

“Dalam artian bukan hanya sekedar hubungan antara masyarakat dan Babinsa, melainkan hubungan sebagai keluarga,”pungkasnya ( Bustanul-LR)

Artikel sebelumyaDuel Maut Mabuk Tuak, Dua Orang di Mataram Saling Tebas
Artikel berikutnyaInformasi Damai Kasus LPG Rp10 Juta, Kapolsek Madapangga Bantah Tegas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here