Beranda Daerah Hujan Disertai Angin Kencang, Babinsa Tolokalo Bersama Pemdes Dan Masyarakat Bersihkan Sisa...

Hujan Disertai Angin Kencang, Babinsa Tolokalo Bersama Pemdes Dan Masyarakat Bersihkan Sisa Pohon Tumbang

3
0

DOMPU, LintasRakyat.Net–Tingginya curah hujan yang disertai angin kencang menyebabkan pohon yang berusia puluhan tahun tumbang di Dusun Rade Desa Tolokalo, Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat, Selasa 09 Februari 2021.

Hal ini di sampaikan oleh Serda Suratman selaku Babinsa Desa Tolokalo saat di wawancara oleh media ini melalui via telepon.

“Tumbangnya pohon yang berusia puluhan tahun tersebut di sebabkan oleh angin yang disertai dengan hujan deras yang melanda beberapa wilayah di Kabupaten Dompu khususnya di Desa Tolokalo,”terangnya.

Menurut Serda Suratman, Desa Tolokalo sangat dengan dengan teluk saleh. Jadi kalau musim angin barat seperti ini, angin yang menerpa Masyarakat di wilayah ini sangat kencang.

Ia juga menerangkan bahwa dalam peristiwa alam tersebut, tidak ada korban jiwa dan rumah masyarakat yang rusak.

“Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada rumah maupun korban jiwa, hanya beberapa kuburan saja yang tertimpah pohon tumbang tersebut,”pungkasnya.

Selanjutnya Babinsa bersama dengan Kepala Desa Tolokalo beserta staf dan perangkat Desanya serta masyarakat bergotong royong membersihkan sisa-sisa pohon yang tumbang. (Bustanul-LR)

Artikel sebelumyaTingkatkan Ketahanan Sektor Perikanan, Koramil 1628-05/Jereweh Gelar Silaturahiim dengan Dinas Kelautan
Artikel berikutnyaKunjungi KPK, Kapolri Bicarakan Penguatan SDM, Pencegahan Hingga Joint Investigasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here