Beranda Daerah Wakili TKW Malaysia, Nurlaila Beri Sumbangan Ardiansyah Penderita Tumor Ganas

Wakili TKW Malaysia, Nurlaila Beri Sumbangan Ardiansyah Penderita Tumor Ganas

3
0

BIMA, LintasRakyat.Net – Nurlaila mewakili teman- teman TKW Malaysia menyerahkan uang Rp 2juta hasil sumbangan TKW asal Bima, Nusa Tenggara Barat untuk membantu biaya pengobatan Ardiansyah pengidap penyakit tumor ganas yang kini tengah menjalani Cemotherapy di RSUD Kota Mataram. Tidak hanya Nurlaila mewakili teman- teman TKW, namun terlihat juga Syuryadin, S.Pdi (wartawan mediadinamikaglobal.id) pun ikut mewakili Nining Suryani, S.Pd.

Penyerahan uang sumbangan kepada orang tua Ardiansyah dan diterima langsung Bapak Suharman (Ayahnya) di Dusun Doroluwu, Desa Mawau, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima, Minggu, 7 Februari 2021 siang tadi.

Nurlaila selaku istri dari Abas asal Dusun Doroluwu itu mengatakan, sejumlah bantuan ditangannya hasil patungan keluarga Bima yang sedang bekerja di Malaysia. Mereka merasa turut prihatin atas kondisi yang dialami Ardiansyah, pasca membaca berita disajikan media online sebelumnya.

“Ya, sehingga kala itu teman- teman di Malaysia langsung tergugah hatinya untuk membantu keluarga Ardiansyah. Alhamdulillah, atas solidaritas teman- teman pun sehingga terkumpul sejumlah uang yang barusan saya serahkan ke orang tua Ardiansyah,” kata Nurlaila, usai serahkan bantuan tersebut.

Lebih lanjut Nurlaila, atas nama teman- teman di sana, kepada Ardiansyah dan keluarga diharapkan untuk tetap sabar, tabah, dan berdoa di dalam menghadapi ujian Yang Maha Kuasa ini. Bantuan diserahkan ini memang tidak bernilai lebih karena hanya inilah yang dapat disuguhkan teman- teman di negeri jiran itu.

“Semoga dengan alakadar bantuan dari teman- teman di Malaysia ini dapat mengurangi beban keluarga Ardiansyah. Jangan kita melihat nilainya, tapi keikhlasan untuk sesama yang mengalami kondisi seperti ini jauh di atas segalanya,”pungkas Nurlaila.

Suharman ( Ayahnya) mengaku merasa terharu dan bahagia dengan adanya bantuan disuguhkan Nurlaila dan Nining Suryani, S.Pd diwakili wartawan Syuryadin.

Dia pun menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada teman-teman Bima di Malaysia dan saudari Nining Suryani, S.Pd, serta seluruh masyarakat yang membantunya dalam menghadapi ujian selama ini.

“Ya, anak saya Ardiansyah biasa disapa oleh teman- teman sebayanya Midu. Sekarang sedang menajalani proses Cemotherapy di RSUD Kota mataram,”ungkap Suharman dengan sedih.

Dia mengatakan, saat ini dirinya belum bisa mendapingi sang anaknya itu karena harus mencari uang untuk biaya pengobatannya dan yang mendapinginya ada ibunya.

“Ya, menurut informasi sang ibunya via telepon, perkembangan saat ini, Alhamdulillah. Ada perubahan. Hasil Cemotherapy menurun kecil dari awal besar. Keterangan dari dokter, Ardiansyah tetap rutin minum obat yang diberikan oleh dokter sampai 15 Februari ini,”terang Suharman, mengutip.

Sementara itu, Syuryadin, S. Pdi (Wartawan Mediadinamikaglobal.id) yang dipercayakan untuk menyerahkan sumbangan Rp500 ribu lewat nomor rekeningnya atas nama Nining mengucapkan terima kasih karena sumbangan alakadar darinya sudah diterima keluarga Ardiansyah.

“Semoga Adinda Ardiansyah cepat pulih kesehatannya. Kita doakan bersama agar Adinda bisa beraktivitas kembali seperti sediakala Aamiin,”harap Nining, melalui Syuryadin. (Firman – LR)

Artikel sebelumyaRully Rahadian : Media Independen Online Indonesia (MIO) Siap Mendukung Program Kemenparekraf
Artikel berikutnyaSukseskan Program Vaksinasi Stakeholder Satgas Covid 19 Rakor Pendistribusian Vaksin di Kab. Sumbawa Barat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here