Beranda Daerah Korban Dibacok, Pelaku Masih Diburu Polisi

Korban Dibacok, Pelaku Masih Diburu Polisi

3
0

BIMA, LintasRakyat.Net – Alimudin, (27) asal Rt. 07/Rw. 04 Dusun Tanjung Baru, Desa Tangga Baru, Kecamatan Monta dilarikan di Puskesmas Monta, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat karena dibacok oleh terduga pelaku berinisial SN, (35 ) desa yang sama di pinggir jalan raya desa setempat, Minggu, 7 Februari 2021 sekitar pukul 14.00 WITA.

Akibatnya, korban mengalami luka robek pada tungkai kaki sebelah kanan dan sekarang masih dirawat di Puskesmas itu.

Kejadian berawal korban terlibat cekcok dengan temannya yang bernama Sdr. Ismail karena masalah Handphone milik Sdr. Irawan yang digadai oleh keduanya seharga Rp3 juta.

Lebih lanjut Hanafi mengatakan kemudian pada saat korban sedang duduk, tiba – tiba datang terduga pelaku menghampiri korban, lalu mengeluarkan sebilah parang dan langsung mengayunkan parang ke arah kaki korban sehingga mengenai kaki kanan korban sehingga korban lari mengamankan diri ke dalam rumah milik Sdr. Aswadin.

“Selanjutnya korban dibawa oleh pihak keluarganya ke Puskesmas Monta untuk mendapatkan penanganan medis. Sementara terduga pelaku masih dalam pengejaran ( pencarian) pihak Polsek Monta,”ungkap Kasubbag Humas Polres Bima AKP Hanafi. (Rif – LR)

Artikel sebelumyaSukseskan Program Vaksinasi Stakeholder Satgas Covid 19 Rakor Pendistribusian Vaksin di Kab. Sumbawa Barat
Artikel berikutnyaWujudkan Imunitas Kelompok, Wagub NTB Minta Proses Vaksinasi Covid-19 dipercepat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here