Beranda Daerah Pemdes Woro Beri Contoh Keteladanan Pemimpin, Warga Antusias Mengikuti

Pemdes Woro Beri Contoh Keteladanan Pemimpin, Warga Antusias Mengikuti

3
0

BIMA, LintasRakyat.Net – Pemerintah Desa Woro mengawal kegiatan kegiatan gotong- royong sekaligus memberikan contoh dan keteladanan seorang pemimpin dalam mengatur dan mengurus segala kepentingan masyarakat sesuai sumpah/ janji jabatannya.

Hal itu seperti dilakukan pemerintah desa sebelumnya. Kali ini, pemerintah desa tampak tidak mengenal lelah hadir di kegiatan bakti sosial gotong- royong pembersihan saluran irigasi di so Mangge Muna dan so Tolo Mpungga, Desa Woro, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat, Senin, 02 Februari 2021 pagi.

Kepala Desa Woro Abdul Farid Ismail, SH menyatakan dalam bakti sosial gotong- royong ini di bawah komando langsung oleh ketua kelompok Manggemuna Ridwan H. Umar alias Taronto Toa dan ketua kelompok Tolo Mpungga Syamsudin.

“Dari awal hingga akhir bakti sosial ini tampak terlihat antusias para petani membuat kebanggaan tersendiri bagi pemerintah desa dan jajaran,”kata Kades di sela- sela kegiatan, Senin (01/02/2021).

Lebih lanjut, Fren Jaya sapaan akrabnya itu mengaku bahwa antusias masyarakat petani dalam mengatasi terjadinya kegagalan panen karena kekurangan air petani akibat saluran irigasi tidak dapat memperlancar proses pengairan sawah petani sudah tidak diragukan lagi.

“Iya ini luar biasa apalagi dalam kegiatan pihak pemerintah desa dan semua stakehoolder di desa seperti Sat Pol Pp yang bertugas di desa serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah- tengah kegiatan seperti ini,”ungkapnya.

Pemerintah Desa menyampaikan sangat berterima kasih kepada ketua dan segenap anggota kelompok dan para petani yang sudah antusias hadir melakukan kegiatan gotong- royong ini.

“Semoga budaya gotong- royong desa kita ini tetap terasah dan terawat baik selama pemerintahan saya ini maupun di masa- masa selanjutnya,”pungkas pria mantan Ajudan Wabup Bima 2005-2010 itu. (Rif- LR)

Artikel sebelumyaGEMPA Rade Demo Masalah PDAM, Camat Madapangga Siap Undur Diri
Artikel berikutnyaGasak Motor Bonus STNK di Kelurahan Punia, Polsek Mataram Buru Pelaku

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here