Beranda Daerah Tunas Pamit Wali Kota Mataram H. Ahyar Abduh, Terima Kasih Warga Kota...

Tunas Pamit Wali Kota Mataram H. Ahyar Abduh, Terima Kasih Warga Kota Mataram

4
0

KOTA MATARAM,- LintasRakyat.Net –Menjelang tugas paripurna sebagai Wali Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, Ahyar Abduh mengunjungi sejumlah wilayah di Mataram.

Kunjungan “Tunas Pamit dan Matur Tampiasih Wali Kota Mataram dan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Mataram” mengunjungi Kecamatan Sandubaya.

Kedatangan Wali Kota bersama istri disambut warga Sandubaya dan perangkat Kecamatan serta Kelurahan Sandubaya.

Ahyar mengatakan selama 10 tahun mengabdi beragam penghargaan telah diterima baik tingkat nasional hingga interasional. Namun penghargaan tersebut tidak terlepas dari dukungan masyarakat Kota Mataram dan perangkat pemerintahan.

“Tanpa terasa 10 Tahun sudah kami menjalankan amanah masyarakat, ratusan penghargaan baik internasional, nasional maupun regional telah kami raih tentunya semua itu berkat kerja keras rekan-rekan keluarga besar Pemkot Mataram dan Masyarakat Kota Mataram yang selama ini selalu mendukung penuh kepemimpinan kami,” ujarnya.

Ahyar juga mengucapkan terima kasih kepada warga Mataram yang mendukung dan membantu kinerja pemerintahan Kota Mataram.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Mataram ijinkan saya mengucapkan Matur Tampiasih dan Apresiasi yang setinggi – tingginya kepada Semua Pihak dan seluruh masyarakat Kota Mataram atas harmonisasi dan kerjasama yang terjalin selama ini,” ucap Ahyar penuh haru.

Selain itu, Ahyar juga meminta maaf bila selama menjabat sebagai Wali Kota Mataram masih ada kekurangan dalam memberikan pelayanan kepada warga Kota Mataram.

“Serta ucapan maaf yang setulus – tulusnya apabila selama kami menjabat terdapat banyak kekurangan dalam melayani Masyarakat Kota Mataram,” kata Ahyar.

Wali Kota Mataram dua periode ini menegaskan meski dirinya tidak lagi menjabat sebagai wali Kota, namun tetap akan memberikan kontribusi kepada pembangunan Kota Mataram.

“Pengabdian saya kepada Kota Mataram akan terus saya lakukan sebagai Masyarakat Kota Mataram,” pungkasnya.(Ad-LR).

Artikel sebelumyaCovid-19 Dikhawatirkan, Mulai Besok Bupati Lotim Tutup Sekolah
Artikel berikutnyaJNE Cabang NTB Beri Layanan Gratis Kiriman Barang Daerah – Daerah Tertimpa Bencana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here