Beranda Daerah Kades Tambora Tolak Audiensi Pemuda

Kades Tambora Tolak Audiensi Pemuda

4
0

DOMPU, LintasRakyat.Net –Oknum Kepala Desa Tambora Kecamatan Pekat, Kabupaten Dompu, NTB menolak audiensi dengan beberapa tokoh pemuda di aula Kantor Desa setempat, Rabu, 27 Januari 2021 pagi.

Koordinator Sarjan mengatakan meskipun penolakan audiensi tersebut tidak dilakukan secara langsung, tetapi melalui surat. Namun beberapa tokoh pemuda Desa Tambora merasa kecewa dengan sikap oknum Kepala Desa tersebut.

“Kami sangat kecewa dengan sikap oknum Kepala Desa. Padahal kami hanya ingin menyampaikan keluh kesan kami selaku masyarakat terkait mandeknya pembangunan dalam beberapa lini sektor di tingkat desa kami ini,”sesalnya.

Menurut dia, oknum kepala Desa tersebut terkesan menantang masyarakatnya untuk melaporkan jika ada persoalan selama memimpin masyarakat.

“Ini membuktikan bahwa oknum kepala Desa tidak bersikap layaknya seorang pemimpin yang menaungi masyarakatnya,”kata Sarjan.

Hal senadapun disampaikan oleh Kuswanto S.Pd. Ia menyatakan bahwa masyarakat berhak juga untuk mengetahui kerja dan kinerja pemerintah Desa.

“Sesuai dengan tugas dan fungsi kami sebagai masyarakat yaitu mengawal dan mengontrol kinerja pemerintah, bukan hanya pemerintah Desa, melainkan dari tingkat lokal, regional sampai tingkat nasional. Jadi, apa salahnya kami mempertanyakan persoalan kerja dan kinerja pemerintah Desa,”pungkas Sarjan. ( Bustanul- LR)

Artikel sebelumyaCegah Penyalahgunaan Narkoba, Polres Loteng Gelar Ops Bina Kusuma Rinjani 2021 di Pesantren
Artikel berikutnyaMiliki Sabu, AD Asal Desa Nisa Ditangkap Polisi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here