Beranda Daerah Istri Dibunuh, Suaminya Sudah Diamankan Polres Bima

Istri Dibunuh, Suaminya Sudah Diamankan Polres Bima

2
0

BIMA, LintasRakyat.Net – A’an, (26) asal Desa Kawinda Nae diduga dilakukan kekerasan oleh pelaku inisial MN alias One, (25) hingga mengakibatkan tewas. Peristiwa yang menimpa korban asal warga RT. 01/RW.03, Desa Kawinda Nae, Kecamatan Tambora, Kabupaten Bima, NTB terjadi di kediaman korban, pada Sabtu, 23 Januari 2021 sekitar pukul 16.00 WITA sore.

Menurut keterangan dari Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo, S.I.K melalui Kasubbag Humas AKP Hanafi bahwa kejadian berawal sekitar pukul 16.00 WITA terduga pelaku yaitu suami korban pulang dari ladang jagung miliknya. Sesampai di rumahnya, terduga pelaku meminta uang kepada korban untuk keperluan membeli obat jagung, namun korban tidak memberikan uang tersebut dengan alasan uang tersebut telah habis dibelanjakan.

“Akibatnya, terduga pelaku naik pitam dan memukul korban di bagian kepala sehingga korban jatuh dan tidak sadarkan diri,”ungkapnya.

Masyarakat sekitar yang mengetahui kejadian tersebut, lanjut Hanafi, langsung bergegas mengajak korban menuju Puskesmas Tambora, namun dikarenakan fasilitas yang tidak memadai sehingga korban dirujuk menuju RSUD Dompu dengan menggunakan mobil ambulance.

“Karena kondisi dialami korban sangat kritis akhirnya upaya masyarakat tidak membuahkan hasilnya. Korban pun dinyatakan meninggal dunia di sekitar wilayah Kempo. Sementara terduga pelaku sudah diamankan Polsek Tambora,” tambah Hanafi.

Pasca kejadian tersebut situasi kamtibmas di Desa Kawinda Nae, terpantau aman terkendali. (Budi- LR)

Artikel sebelumyaKoramil Jajaran Kodim 1628/SB Gotong Royong Bersama Komponen Masyarakat Di Wilayahnya
Artikel berikutnyaKepala SDN Inpres Tonda Lapor Dugaan Cemar Nama Baik, Inisial AS Bantah Tegas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here