Beranda Daerah Kapolres Bima Serah Bantuan Korban Banjir Di Desa Kore

Kapolres Bima Serah Bantuan Korban Banjir Di Desa Kore

4
0

BIMA, LintasRakyat.Net – Kapolres Bima melalui Waka Polres KOMPOL Edi Susanto, S. Sos menyerahkan bantuan sembako kepada korban banjir di Desa Kore, Kecamatan Sanggar, Kabupaten Bima, NTB, Rabu, 20 Januari 2021 pukul 11.40 WITA.

Adapun korban banjir yang diserahkan bantuan oleh Kapolres melalui Waka Polres di Mapolsek Sanggar yaitu ; Dahlan (60) Wartawan RT.10, Desa Kore, Syarifudin (50), Guru Honorer, RT.04/RW.02, Desa Kore, Arifudin (45), Petani, RT.04R/RW.02, Ridwan (60), Petani, RT.04/ RW.02, Edo (60), Petani, RT.10 /RW.05.

Penyerahan bantuan masing- masing 10 kg beras dan 15 bungkus mie pada korban banjir oleh Waka Polres didampingi Kabag Sumda AKP Arief Hamid, Kabag Ren AKP Tohir, SH dan Lakhar Kapolsek Sanggar IPDA Erich As Ary

Kedatangan orang nomor dua di Polres beserta Kabag Sumda dan Kabag Ren di Mapolsek Sanggar itu, menurut keterangan dari Kasubbag Humas Polres AKP Hanafi bahwa selain datang menyerahkan bantuan sembako untuk korban banjir di Desa Kore, namun juga dirangkaikan dengan pengecekan lokasi pembangunan Asrama Polsek.

“Bantuan alakadar dari pihak Polres ini semoga dapat sedikit mengurangi beban kebutuhan keluarga korban banjir yang terjadi pada Jumat yang lalu itu,”ujar Hanafi mewakili Kapolres. (Rif – LR)

Artikel sebelumyaAW (23) Warga Desa Doromelo Nyaris Tewas Dihakimi Massa
Artikel berikutnyaPanitia Gandeng Muspika Gelar Rapat Penetapan Waktu Seleksi Kadus Piong

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here