Beranda Daerah Bhabinkamtibmas Desa Soro Selalu Hadir Sebagai Solusi Warga Binaan

Bhabinkamtibmas Desa Soro Selalu Hadir Sebagai Solusi Warga Binaan

6
0

DOMPU, LintasRakyat.Net- Bhabinkamtibmas Desa Soro Briptu M. Fudhaili ikut andil mengembalikan kondisi jalan pasca terjadinya pohon tumbang hingga menghalangi jalan pembatas Desa Soro dan Desa Kempo, Kecamatan Kempo, Kabupaten Dompu, NTB, Senin, 18 Januari 2021 pukul 09.20 WITA.

Briptu M. Fudhaili menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka menstimulus masyarakat agar memperhatikan kondisi lingkungan sekitar.

Kegiatan itu juga sebagai wujud kepekaan terhadap masalah dalam kehidupan masyarakat.

“Kami bersama jajaran staf pemerintah Desa Soro mengambil langkah solutif untuk jalan yang tak bisa dilalui karena terhalang pohon yang tumbang dengan cara membersihkan dan memindahkan sisa dari dedaunan dan batang pohon yang tumbang serta tumbuhan liar yang menghalangi pengguna jalan,”ungkapnya.

Dia menyatakan agar semua komponen masyarakat dan pemerintah tanggap pada setiap persoalan dalam masyarakat dan mesti ambil langkah solutif seperti ini.

“Dengan cara seperti ini, masyarakat akan terpanggil untuk ikut serta mencari solusi pada setiap persoalan,”ujarnya.

Dia pun berpesan terkait beberapa hal berkaitan mengantisipasi masalah kesehatan terutama penularan Covid-19.

“Kami berharap agar selalu menjaga kesehatan dan memakai masker dalam keadaan apapun, kita tumbuhkan kesadaran akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan Covid-19 itu,”pungkas M.Fudhaili.

Atas peran serta Bhabinkamtibmas yang senantiasa memberikan pemahaman, Staf Desa Soro mengaku senantiasa patuh, disiplin dan terbiasa mengikuti prokes Covid19.

Pemerintah Desa juga menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangga karena kehadiran Bhabinkamtibmas yang aktif dan memiliki kepedulian terhadap warga binaanya. ( Bustanul-LR)

Artikel sebelumyaSalut, Babinsa So-Nggajah & Tolokalo Jibaku Dengan Banjir
Artikel berikutnyaSupir Dam Truk Aksi Mogok, Kapolsek Pekat Mediasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here