Beranda Daerah Dua Terduga Pelaku Komplotan Koko Diciduk Polsek Madapangga

Dua Terduga Pelaku Komplotan Koko Diciduk Polsek Madapangga

2
0

BIMA, LintasRakyat.Net – Dua terduga pelaku penganiayaan terhadap salah seorang anak berusia (12) di salah satu desa di wilayah hukum Polsek Madapangga pada peristiwa yang terjadi di pinggir jalan perbatasan Desa Woro- Mpuri, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima beberapa hari kemarin, kini diciduk Polisi.

Inisial JR (22) warga Desa Woro dan FRH (16) warga di salah satu desa di wilayah hukum Polsek Madapangga ditangkap oleh anggota Polsek Madapangga dipimpin Kapolsek IPDA Ruslan di Desa Woro, Kamis, 14 Januari 2021 sekitar pukul

Kapolsek Madapangga IPDA Ruslan mengatakan bahwa dua terduga pelaku inisial JR (Remaja) dan FRH (Anak usia di bawah umur) yang diamankan itu, komplotan dari terduga pelaku Koko dkk. Koko hingga saat ini, masih dalam pencarian keberadaannya oleh Polisi.

Keduanya itu, kata Ruslan, ditangkap setelah anggota pulang mencari keberdaan sejumlah terduga pelaku lain di Desa Ranggo, Kecamatan Pajo, Kabupaten Dompu.

“Iya setelah dua hari dicari, dua terduga pelaku ini, berhasil ditangkap. Sembari mencari terduga pelaku lain,”ungkapnya via telepon, Jumat pagi.

Dia menambahkan bahwa setelah dua terduga pelaku JR dan FRH sudah diamankan, anggota sedikit merasa lega.

“Iya apalagi warga Desa Tonda sebelumnya, kerap melakukan pemblokiran jalan hingga mengganggu aktivitas umum,”katanya.

Pria yang lugas dan komunikatif itu berharap kepada semua komponen masyarakat Desa Tonda agar tidak melakukan pemblokiran jalan lagi. Sedangkan untuk keluarga di Desa Woro agar dapat membantu Polisi. Terkait kasus menimpa korban anak di bawah umur (pelajar) itu sebisa mungkin untuk menghormati hukum.

“Kami dari Kepolisian tetap menindak lanjuti sesuai mekanisme dan prosedural hukum berlaku di negara ini. Mari kita hormati proses hukum sedang berjalan ini,”harap Ruslan.

Pantauan media ini, kedua pelaku JR dan FRH digelandang di Polsek Madapangga. (Rif-LR)

Artikel sebelumyaKonsleting Listrik, Satu Unit Rumah Di Desa Rade Dilahap Si Jago Merah
Artikel berikutnyaJF Asal Desa Sukadamai Temukan Tewas di Lahan Jagung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here