Beranda Daerah Bocah Doropeti Tertumpah Air Panas, Syaiful Harap Uluran Bantuan

Bocah Doropeti Tertumpah Air Panas, Syaiful Harap Uluran Bantuan

3
0

DOMPU, LintasRakyat.Net- Nasib naas yang dialami salah seorang balita Muhammad Khoiril berusia 1,8 tahun asal Dusun Bukit Bunga, Desa Doropeti, Kecamatan Pekat, Kabuapten Dompu tertumpah air yang mendidih hasil rebusan mie instan.

Akibatnya, sang bungsu pasangan suami dan istri Kamaludin dan Eka Muliati mengalami
luka bakar hampir di sekujur badannya, Selasa (5/1) sekitar pukul 15.00 WITA.

Salah satu warga sekitar lokasi tersebut, Syaiful mengungkapkan, adapun kejadianmya bermula dari salah seoarang kakaknya yang merebus Mie Instan di kediamannya, namum naas ketika kakaknya tersebut hendak mematikan api kompor tiba- tiba adiknya menghampiri kompor tersebut dan sempat menyenggol periuk yang berisi air panas tersebut.

Lebih lanjut, Syaiful mengatakan, yang lebih memprihatinkan lagi, kedua orangtua dari sang bocah itu sudah bercerai sejak 1 tahun lalu. Selama ini, sang bocah hanya diasuh sang ibunya dan tanpa ikut campur sang ayahnya itu.

“Saat ini bocah sedang dirawat inap di Puskesmas Kecamatan Pekat,”ungkap Syaiful ketika dikonfirmasi wartawan melaui telepon yang merasa ibah dengan keadaan bocah itu.

Dia berharap semoga ada dermawan yang menyisihkan sebagian uangnya untuk membantu adik itu.

“Mari kita bantu agar bisa mendapatkan penangaman medis secara intensif, mengingat orang tua dari adik Khoril berekonomi pas- pasan,”harap Syaiful.

Sementara itu, berdasarkan beberapa sumber lain mengatakan, meski sang bocah itu sedang ditangani tim medis puskesmas setempat, namun hal memprihatinkan juga, sang bocah belum memiliki kartu BPJS yang dapat meringankan biaya perawatan hingga kondisinya benar-benar pulih.

“Jika ada yang mau bersedekah terhadap bocah ini, bisa langsunng menghubungi via seluler 085239 538 134 dan juga kirim bantuan melalui rekening BRI dengan nomor 0272-01-0333-86-507 A/N. LIS AYU ARANTIKA,”pungkasnya. (Bustanul Ar-LR)

Artikel sebelumyaKetahui Bayi Asal Desa Boro Terhanyut Arus Banjir, Posramil Sanggar Gandeng Polsek dan Camat ke TKP
Artikel berikutnyaLima Tahun Lumpuh, Abdul Chair Berharap Ada Kursi Roda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here