Beranda Daerah Buah Hatinya Minta Maaf, Kasus Maju To I Akan Dicabut Besok

Buah Hatinya Minta Maaf, Kasus Maju To I Akan Dicabut Besok

112
0

Bima, LintasRakyat.Net – Salah seorang wartawan pemilik akun Facebook, Muhtar Habe yang diduga dilakukan pencemaran nama baik dan penghinaan oleh akun Facebook, Maju To I pada Oktober lalu, kini berujung penyelesaian secara arif dan bijak sana.

“Kita sudah tak ada masalah lagi. Apalagi anaknya sudah minta maaf secara terbuka di media sosial. Besok saya cabut laporan di Polres Bima,”kata Muhtar, Senin (28/12).

Muhtar mengatakan, terkait kasus Maju To I yang tengah ditangani penyidik tipidter Polres Bima, memang satu hari lalu, hangat disoroti oleh sebagian besar media yang bergabung dalam organisasi Media Independen Online (MIO) Indonesia.

“Bagaima tidak, baik media MIO Indonesia di tingkat pusat, provinsi, dan hingga kab/kota langsung menayangkan di medianya masing- masing,”ungkapnya.

Lebih lanjut, Muhtar menjelaskan, tidak hanya itu, Ketua DPP MIO Indonesia bersama kumpulan jiwa- jiwa pers dalam organisasi MIO Indonesia pun sudah mengatensi khusus.

“Segala langkah dan upaya untuk membantu pihak penyidik dalam mengungkap kasus saya pun sudah dipersiapkan orang-orang pers MIO Indonesia. Baik untuk tim advokasinya maupun tim ahli,”terangnya.

Pria Mantan Wakil Ketua MOI Kab Bima yang kini menjadi Ketua MIO Kab Bima itu menambahkan, kasus ini sebenarnya sudah lama. Sejak Oktober lalu. Kasus ini juga ketika meminta teman-teman satu profesi bahkan satu organisasi untuk sekadar memabackup berita kala itu, namun terkesan mengabaikan.

“Semoga ini menjadi pembelajaran bersejarah bagi saya. Meski sebelumnya tak ada yang peduli, kini MIO Indonesia telah membawa cahaya hingga menerangi kita semua. Terima kasih saya sampaikan kepada rekan-rekan MIO Indonesia. Khususnya DPP MIO Indonesia. Pers bangkit bersama MIO Indonesia. Karena kasus yang saya laporkan itu dapat terselesaikan tidak lepas andil rekan-rekan MIO Indonesia,”pungkasnya. (Kanas-LR)

Artikel sebelumyaHijrah Ke MIO Indonesia, Amir Reynal Buser Duduki Posisi Wakil Ketua DPW NTB
Artikel berikutnyaMenduga Anggaran COVID-19 Dikorupsi, Aliansi Mahasiswa Peduli Rakyat Gelar Aksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here