Beranda Nasional Lapas Narkotika Jakarta Sabet Penghargaan Terbaik Pertama Kehumasan

Lapas Narkotika Jakarta Sabet Penghargaan Terbaik Pertama Kehumasan

48
0

Jakarta, LintasRakyat.Net – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Jakarta meraih penghargaan terbaik pertama dalam kategori pengelolaan Humas Unit Pelaksana Teknis (UPT)  Pemasyarakatan Teraktif Se-Indonesia.

Penghargaan tersebut langsung diberikan Direktur Jenderal Pemasyarakatan (Dirjenpas), Reynhard Silitonga, pada malam apresiasi dan penganugerahan pemasyarakatan yang diselenggarakan di Swissotel PIK Avenue, Jakarta, pada Selasa (22/12).

Atas keberhasilan tersebut, Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Reynhard Silitonga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para pengelola kehumasan Lapas Narkotika Jakarta yang telah bekerja dengan maksimal.

Kalapas Narkotika Jakarta, Oga G. Darmawan, menyampaikan bahwa keberhasilan ini menunjukan kinerja petugas Lapas Narkotika Jakarta yang sangat baik khususnya yang menangani pengelolaan kehumasan. Atas hal tersebut menyampaikan terima kasih kepada petugas Lapas Narkotika Jakarta yang telah berkerja dengan semaksimal mungkin khususnya pengelolaan kehumasan sehinga mendapat penghargan dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan.

“Budaya berprestasi dari berbagai program kegiatan di lingkungan Lapas Narkotika Jakarta harus terus ditingkatkan, seluruh petugas di Lapas Narkotika Jakarta harus mampu menjaga kualitas layanan pada masyarakat, mutu kinerja yang baik dan akses Informasi yang terbuka pada masyarakat”. Ungkap Kalapas Narkotika Jakarta.

Sementara itu, Kepala Subag TU, Lis Susanti menyampaikan rasa syukur atas raihan prestasi tersebut. Kepala Subag TU berharap penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi seluruh petugas Lapas Narkotika Jakarya dalam meningkatkan kinerjanya.

“Ke depan prestasi ini dapat terus dipertahankan karena tentunya mempertahankan prestasi akan lebih sulit disbanding saat meraihnya”. Ucap Kepala Subag TU.

Sementara itu, Fahrurrozi salah satu Tim Humas mengatakan “ Terima kasih atas Kerjasama Tim yang telah terbangun dengan baik, semoga prestasi ini dapat dipertahankan  dan terus memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat melalui keterbukaan Informasi” Pungkas fahrurrozi. (**)

Artikel sebelumyaPria Inisial HD dan WT Ditangkap Polisi
Artikel berikutnyaKapolsek Bolo Gandeng Camat dan Kades Tumpu Musnahkan Arak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here