Beranda Daerah Diduga Kantongi Narkoba, JN Asal Pekat Diciduk Satresnarkoba Polres Dompu

Diduga Kantongi Narkoba, JN Asal Pekat Diciduk Satresnarkoba Polres Dompu

129
0

Bima, LintasRakyat.Net – Seorang pria, JN (30) yang berdomisili di Dusun Kadindi Barat, Desa Kadindi, Kecamatan Pekat, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB) harus berurusan dengan Polisi.

Kapolres Dompu, AKBP Syarif Hidayat melalui Paur Subbag Humas, AIPTU Hujaifah menyatakan JN harus berbenturan dengan hukum karena kedapatan mengantungi sesuatu yang ditemukan di saku celananya diduga narkotika golongan 1 bukan jenis tanaman yaitu sabu-sabu.

Katanya, hal itu diketahui setelah anggota Satresnarkoba menggeledah JN kala ia mengendarai sepeda motor dari arah Dompu menuju Kadindi, tepatnya di pinggir jalan raya depan Kantor Desa Karombo, Kecamatan Pekat, Selasa, 22 Desember 2020 sekitar pukul 00.30 WITA.

“Ya, tanpa pikir panjang anggota satresnarkoba memberhentikan JN, kemudian menunjukkan surat perintah tugas dan memanggil warga sekitar untuk menyaksikan dalam proses penggeledahan,”ungkapnya.

Dia mengatakan bahwa hasil penggeledahan, anggota menemukan sebuah bungkus rokok Sampoerna Mild di dalamnya terdapat satu gulung klip transparan berisi kristal bening diduga jenis sabu – sabu dengan berat 1 gram.

“Sabu- sabu tersebut yang dikantungi JN di saku celana bagian belakang sebelah kiri,”ungkapnya lagi.

Pria sapaan Aby menjelaskan selain itu, Polisi juga mengamankan barang – bukti lain yang diduga erat kaitannya dengan penyalahgunaan narkotika. Barang- bukti tersebut berupa satu buah korek gas, lembaran sturk sebuah bank bukti transfer, dan uang tunai Rp79 ribu. Polisi juga mengamankan sepeda motor Honda Supra Warna Hitam.

“Ya, usai penggeledahan, terduga dan barang – bukti dibawa ke Mapolres untuk proses hukum lebih lanjut,”pungkas Hujaifah. ( Bustanul Ar- LR)

Artikel sebelumyaMantan Ketua DPC MOI Kab. Dompu Siap Kibarkan Bendera MIO Indonesia
Artikel berikutnyaBaru Dilaunching Sehari, Dukungan Kepada MIO Terus Mengalir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here