Beranda Daerah Pilkada Tinggal Hitung Hari, Kades Woro Imbau Warga

Pilkada Tinggal Hitung Hari, Kades Woro Imbau Warga

135
0

Bima, Lintas Rakyat.Net – Kepala Desa Woro Abdul Farid Ismail mengimbau masyarakat dan semua pihak untuk sama-sama tetap menjaga kondisi lingkungan yang aman dan kondusif dalam menghadapi Pilkada Kabupaten Bima digelar penyelenggara Desember 2020 mendatang.

“Ciptakan keharmonisan dalam berpolitik meskipun pandangan berbeda,”ujarnya dalam sambutan pemerintahan di acara kemasyarakatan Abubakar M.Ali (Kepsek SMK Amanah Madapangga), Sabtu (5/12) dini malam.

Ia mengimbau di tengah suasana politik Pilkada jangan jadikan perbedaan hingga membuat jarak antara masyarakat yang satu dengan yang lainnya,

Karena, menurutnya, semua calon adalah figur-figur terbaik dan siapapun yang menjadi pilihan masyarakat nanti yakni Bupati bersama yang harus dihormati dan dipatuhi.

Lanjut Abdul Farid, selainnya, di tengah pandemi COVID-19 melanda negara hingga daerah tahun ini, masyarakat diharuskan untuk mematuhi protokol kesehatan COVID-19 telah dianjurkan pemerintah.

“Jika keluar rumah hendak memakai masker, cuci tangan pakai sabun sampai bersih, jaga jarak minimal 2 meter dari orang lain. Itu semua demi keselamatan kesehatan kita masing-masing,”ujarnya.

Ia pun menyebut kesehatan diri menjadi penting bagi masyarakat di dalam kehidupan. Tanpa hidup sehat maka seluruh aktivitaspun tidak dapat dijalankan.

“Mari kita jaga kesehatan kita, agar aktivitas dijalankan dapat menjadi lancar,”jelasnya.

Pria berjiwa sosial itu berharap kepada masyarakat untuk menginformasikan kepada keluarga dan jiran tetangga bahwa seluruh calon telah mendeklarasikan “Pikada Damai & Bermartabat”.

Semua Paslon, tambahnya, telah menanda tangani Fakta Integritas “Siap Kalah Siap Menang”. Sehingga di dalam pelaksanaan Pilkada nanti dipastikan aman dan damai.

“Ya, dalam fakta integritas tersebut turut ditandatangi stakehoolder baik TNI Polri pun pun KPU dan Bawaslu,”tutup Kades mengakhiri sambutan itu. (Red)

Artikel sebelumyaAniaya Korban Saat “Pawai Obor,” Terduga Pelaku Ditahan Polres Bima
Artikel berikutnyaDua Orang Meninggal Dunia akibat Longsor di Tanjakan Nanga Tumpu, Polisi dan PU Bersihkan Tanah Bebatuan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here