Beranda Daerah Polres Dompu Ikuti Wisuda Purna Bhakti Personel Kepolisian Daerah NTB Melalui Vicon

Polres Dompu Ikuti Wisuda Purna Bhakti Personel Kepolisian Daerah NTB Melalui Vicon

128
0

Dompu, LintasRakyat.Net-Polres Dompu mengikuti kegiatan wisuda Purna Bhakti Personel Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (POLDA NTB) TA. 2020.
secara virtual di ruang video conferensi Polres Setempat, Kamis, 3 Desember 2020 sekitarar pukul 08.30 WITA.

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolda NTB IRJEN Pol Moh. Iqbal dan diikuti para Kapolres jajaran Polda NTB, Ketua Bhayangkari beserta pengurus cabang, perwakilan wisudawan purna bhakti dan PJU Polres jajaran Polda setempat.

Rangkaian acara berupa penyerahan piagam penghargaan Kapolda NTB kepada wisudawan serta serah terima obor estafet dari perwakilan purnawirawan kepada perwira termuda, kemudian penyerahan medali dan piagam diikuti seluruh Kapolres jajaran kepada perwakilan wisudawan di masing-masing Polres jajaran Polda NTB.

Usai acara, mengutip penyampaian Kapolda, Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat menjelaskan wisuda purna bhakti ini merupakan bentuk penghargaan dari institusi kepolisian.

“Ini adalah bentuk ucapan terima kasih dan penghargaan atas dedikasi dan loyalitasnya selama menjadi anggota Polri,” tutur Kapolres.

Katanya, para purnawirawan telah berkontribusi untuk institusi ini (Polri), selama lebih dari 30 tahun mengabadikan diri dalam menjalankan roda organisasi. Tentu ini bukan waktu yang singkat karena ini butuh konsistensi dan keikhlasan dalam menjalankan tugas- tugas Polri.

“Tidak semua personel bisa mencapai titik itu, saya atas nama pimpinan tertinggi Polri menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga,”ungkapnya.

Menurutnya, meski pun masa aktif sudah selesai, namun para purnawirawan tetap menjadi bagian dari keluarga besar Polri yang selalu setia dalam mendukung tugas- tugas Polri.

“Iya, dukungan dan kerjasamanya dalam hal membantu tugas- tugas kepolisian serta menularkan nilai nilai positif dalam kehidupan sosial kemasyarakatan tetap selalu kita harapkan,”pungkas Syarif. (LR- Astuti)

Artikel sebelumyaPilkada Tinggal Hitungan Hari, PPK Madapangga Imbau Warga
Artikel berikutnyaSekjen MOI: Pengurus MOI Tidak Produktif Mundur, Itu Bagus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here