Beranda Daerah Pilkada Tinggal Hitungan Hari, Polres Dompu Gelar Rapid Tes Personel

Pilkada Tinggal Hitungan Hari, Polres Dompu Gelar Rapid Tes Personel

34
0

Dompu, LintasRakyat.Net- Menjelang puncak Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Polres Dompu menggelar Rapid Tes seluruh personel di Aula Tambora Mapolres Setempat, Selasa, 1 November 2020 sekitar pukul 08.00 WITA.

Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat mengatakan Rapid Test dilakukan seluruh personel untuk mendeteksi dini kondisi kesehatan personel yang akan terjun ke lapangan dalam mengamankan jalannya Pilkada.

Katanya, kegiatan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan anggotanya menyongsong puncak pelaksanaan Pilkada.

“Kurang lebih satu minggu ke depan, Pilkada akan dihelat. Saya harus memastikan dulu kondisi kesehatan anggota yang akan terjun ke lapangan,” ungkap Kapolres.

Lebih lanjut, Syarif menjelaskan anggota yang melaksanakan pengamanan, bukan semata dituntut menjamin keamanan jalannya Pilkada, namun kesiapannya kondisi kesehatannyapun wajib dijamin.

“Iya keamanan dan kesehatan harus dijamin, karena kesiapan kondisi fisik merupakan bagian dari strategi pengamanan,”terangnya.

Usai pelaksanaan rapid test, Kapolres memberikan pembekalan dan materi terkait strategi pelaksanaan pengamanan Pilkada. (LR-Astuti)

Artikel sebelumyaEmak- Emak Jumbo Tambora Opitimis Paslon IN- DAH No.3 Menang Telak
Artikel berikutnyaPuluhan Gender IN-DAH Desa Ncera Giat Pengecoran Masjid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here