Beranda Daerah Bhabinkamtibmas Lasi Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Bhabinkamtibmas Lasi Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

64
0

Dompu, LintasRakyat.Net – Bhabinkamtibmas Desa Lasi, Kecamatan Kilo, Aipda Gagarin Irianto., melakukan silaturahmi dengan warga binaannya. Dalam kesempatan itu, dia mengajak warga untuk tetap mematuhi protokol COVID-19.

“Kepada tokoh pemuda dan tokoh agama, saya menghimbaukan untuk selalu mematuhui protokol kesehatan yang mana himbawan itu sudah di catumkan di dalam maklumat Kepala Kepolisian Negara Republik indonesia tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam pelaksanaan pemilihan tahun 2020,” ungkapnya dalam keterangan Selasa (24/11/2020).

Dikatakannya, himbauan tersebut agar masyarakat tau tentang aturan-aturan yang diharuskan oleh pemerintah, sehingga upaya pemutusan mata rantai COVID-19 bisa terjadi.

“Jika kalau berpergian kemana-mana, sebaik selalu memggunakan masker, mencuci tangan, menggunakan sabun menjaga jarak dan menghindari berkumpul dalam jumlah banyak,” ujarnya.

Disamping itu, Gagarin Irianto juga mengharapkan kepada warga masyarakat untuk menjaga kebersihan di lingkunan tempat tinggalnya karena COVID-19 rentan dengan lingkungan yang kotor atau kumuh alias tidak bersih.

“Mari sama-sama kita menjaga kamanan dan ketertiban guna terciptanya perasaan tentram dan damai di wilayah kita,” ajaknya.

Sementara itu, warga binaannya pun menyampaikan apresiasi atas kinerja dan dedikasinya kepada masyarakat terutama dalam mengedukasi tentang bahaya virus corona. Masyarakat merasa himbauan tersebut sangat bermanfaat dan bisa dijadikan pendemo. (Paur Humas Polres Dompu)

Artikel sebelumyaPengurus Bhayangkari Cabang Dompu berikan tali asih untuk warga terdampak bencana
Artikel berikutnyaWakil Ketua MOI Kab. Bima Minta Polisi Tindak Apdesi Sukabumi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here