Beranda Daerah Bhabinkamtibmas Wawonduru Gandeng Warga Bergotong-Royong

Bhabinkamtibmas Wawonduru Gandeng Warga Bergotong-Royong

78
0

Dompu, LintasRakyat.Net-Bhabinkamtibmas Desa Wawonduru, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu BRIPKA Taufikurrahman melakukan bakti sosial gotong-royong membersihkan parit / selokan air di Dusun Wawonduru Barat, Desa setempat, 14 November 2020 pukul 08.00 WITA s / d selesai.

Bripka Taufikurrahman yang menyatakan kegiatan tersebut guna mengundang warga binaan untuk bahu membahu bergotong-royong agar warga tetap hidup bersih dan sehat menjadi budaya.

Ia mengatakan bahwa bergotong-royong sangatlah penting dalam kehidupan bermasyarkat dan bernegara, karena dengan bergotong-royong akan menumbuhkan rasa peduli baik pada lingkungan maupun antara sesama warga masyarakat.

“Ya, selainnya kegiatan tersebut dilakukan juga untuk mempererat tali silaturahmi antara sesama warga atau antara warga dengan Polri,” ucapnya.

Di sela-sela kegiatannya, masyarakat yang mengucapkan terima kasih kepada Bripka Taufikurrahman, karena menurut masyarakat, Bripka telah peduli mengingatkan kembali tentang manfaat dari hidup bergotong- royong.

“Kami bangga terhadap Pak Bhabinkamtibmas Kami ini, semoga bakti sosial Polri seperti ini tetap terasah untuk hari-hari berikutnya,” tandas warga. (LR-Astuti)

Artikel sebelumyaCabuli Bocah (8), Pria AR (47) di Manggelewa Diringkus Polisi
Artikel berikutnyaKapolsubsektor Soromandi Selamatkan Penyu Langka Terdampar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here