Beranda Daerah Bripka Roni Gandeng Kades Jambu Kunjungi Warga Panen Hasil Pertanian

Bripka Roni Gandeng Kades Jambu Kunjungi Warga Panen Hasil Pertanian

42
0

Dompu, LintasRakyat.Net-Bhabinkamtibmas Desa Jambu Bripka Roni Febriadi menggandeng Kepala Desa setempat Muhtar Ismail mengunjungi warga yang sedang panen hasil pertaniannya, Sabtu, 14 November 2020 pagi.

Pada kesempatan itu, Bripka Roni Febriadi dan Muhtar Ismail tetap menggelorakan semangat kampung sehat yang ada di tengah warga binaannya, meski lomba kampung sehat telah selesai.

“Saya bersama Bhabinkamtibmas melihat langsung perkembangan ketahanan pangan yang ada hasil tanaman warga seperti lahan mentimun, cabe, dan lain lain, semua itu berkat program kampung sehat,” kata Muhtar Ismail.

Selain itu, rumah isolasi mandiri yang dibangun pemerintah desa setempat masih terlihat terawat dengan bagus dan juga masih utuh.

Untuk itu, Kades berterima kasih terhadap pihak Polri lebih khusus Kapolda NTB yang telah menggagas program lomba kampung sehat sehingga kesadaran masyarakat terhadap lingkungan sangatlah tinggi dan upaya pencegahan penyebaran COVID-19 betul-betul terlihat di tengah-tengah warga.

Ia menyebut dengan program kampung sehat, masyarakat bisa dilihat tetap menggunakan masker setiap kegiatan, dan setiap gang sudah ada alat cuci tangan dan lain-lain.

“Kami juga berterima kasih kepada Bhabinkamtibmas yang selalu mendampingi kami dalam setiap kegiatan yang kami lakukan,”ucap Muhtar. (TIM)

Artikel sebelumyaGiat Sosial Bripka Agus Salim Kian Membludak
Artikel berikutnyaGelar Sosialisasi dan Orientasi Pemungutan Suara KPU Selayar Perkenalkan Aplikasi Sirekap

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here