Beranda Daerah Tim Puma Polres Dompu Bekuk Terduga Pelaku Curanmor

Tim Puma Polres Dompu Bekuk Terduga Pelaku Curanmor

89
0

Dompu, LintasRakyat.Net- Tim Puma Polres Dompu berhasil membekuk IR alias Regge (18) warga salah satu Desa di Kecamatan Kempo, Kabupaten Dompu. IR ditangkap di Lingkungan Dorotoi, Kelurahan Dorotoi, Kecamatan Dompu, Senin, 9 November 2020 sekitar pukul 22.20 WITA.

IR diduga mencuri 1 unit sepeda motor Yamaha Mio Z Warna Putih dengan Nomor Polisi DR 6186 CC. Milik korban Mahmud (50) warga Dusun Bolonduru, Desa Wawonduru, Kecamatan Woja.

Berdasarkan keterangan korban bahwa curian sepeda motor tersebut terjadi di sekitar area persawahan korban pada Kamis, 16 November 2020 sekitar pukul 14.30 WITA.

Katanya, saat itu korban sedang mengecek irigasi di sawahnya dan sepeda motor diparkir di pinggir jalan yang tidak jauh dari sawahnya.

“Saat saya hendak pulang, saya tidak melihat sepeda motor,”katanya.

Ia menyebutkan, atas kejadian tersebut langsung dilaporkan ke pihak berwajib.

“Saya laporkan ke Mapolres Dompu dengan Laporan LP / K / 36 / I / 2020 / NTB /Res. Dompu, Tanggal 18 Januari 2020,”ujar korban.

Kasat Reskrim melalui Paur Humas AIPTU Hujaifah mengatakan atas laporan korban tersebut kepolisian gencar melaksanakan penyelidikan dan upaya pencarian.

Katanya, menurut informasi yang dihimpun, IR sudah tidak berada di Kabupaten Dompu (melarikan diri).

Hujaifah menyebutkan, pada Senin, 09 November 2020 sekitar pukul 21.30 WITA, Tim yang dipimpin Bripka Zainul Subhan mendapat informasi bahwa IR telah kembali dari pelarian dan sudah berada di Dompu.

“Atas informasi demikian tim melakukan penyelidikan keberadaan IR, tim pun menuju kediaman IR hingga dilakukan penangkapan. Pada saat ditangkap, IR pun pasrah tanpa perlawanan dan langsung di bawa ke Mapolres guna proses lebih lanjut,”ungkapnya.

Sebelum IR ditangkap, kata Hujaifah, Kasat memerintahkan tim untuk segera melakukan penangkapan.

“Ya, menindaklanjuti perintah Kasatnya, tim mendatangi rumah tempat persembunyian IR dan melakukan penangkapan,”pungkas Hujaifah. (TIM)

Artikel sebelumyaKepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme Kunjungi PB Nahdlatul Wathan, Ada Apa?
Artikel berikutnyaDiduga Kuasai Narkoba, MS (41) Dibekuk Polisi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here