Beranda Daerah Satu Hari Setelah Debat Terbuka, In-Dah Sasar Kec Wera Disambut Antusias Masyarakat

Satu Hari Setelah Debat Terbuka, In-Dah Sasar Kec Wera Disambut Antusias Masyarakat

193
0

Bima, Lintas Rakyat.Net-Satu hari setelah Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bima nomor urut 3 Indah Dhamayanti Putri-Dahlan M.Noer (In-Dah) menunjukan kegigihannya melalui debat terbuka di gelar KPUD di Kantor DPRD pada Sabtu, 7 November 2020 pagi, keduanya bergegas menuju Kecamatan Wera,
Minggu, 8 November 2020 pagi.

Paslon In-Dah melakukan blusukan di 4 Desa dengan tetap mematuhi protokol kesehatan COVID-19 yakni di Desa Mandala, Desa Hidi Rasa, Desa Rangga Solo, dan Desa Sangiang. Antusias masyarakat sudah tak terbantahkan hingga memadati ruas sepanjang jalan. Akibatnya, para pengguna jalan pun tak bisa melewatinya karena lumpuh total.

Ketua Tim Prodi Kecamatan Wera Fahri menyatakan pasca Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bima Nomor Urut 3 Indah Dhamayanti Putri-Dahlan M.Noer (In-Dah), dukungan politiknya terus mengalir.

Katanya, dukungan berbagai arah dan kalangan sontak menghampiri Paslon In-Dah setelah mereka mendengarkan dan menyaksikan secara langsung kegigihan In-Dah memaparkan visi, misi, dan program secara singkat, padat, dan jelas dalam acara debat terbuka digelar KPUD di Kantor DPRD pada satu hari lalu.

Menurutnya, bagaimana tidak, Paslon In-Dah baru melakukan blusukan tatap muka sesuai ketentuan KPUD dan protokol kesehatan COVID-19 di 4 Desa di Kecamatan Wera hari ini tumpah ruah sepanjang jalan. Akibatnya, arus kendaraan pun menjadi lumpuh total.

“Ya, ini mengisyaratkan masyarakat Kec. Wera masih menginginkan sosok In-Dah untuk melanjutkan program 5 tahun ke depan,”katanya, Minggu (8/11).

Dia menyebutkan, rasa cinta masyarakat terhadap Paslon petahana ini sudah tak terbantahkan apalagi tergoyahkan dengan opini, isu, propaganda, agitasi politik, dan sejenis lainnya dilakukan pihak-pihak tidak bertanggung jawab, itu semua tak akan bisa menjadi mediator untuk memudarkan rasa kecintaan masyarakat terhadap In-Dah kian terbina.

“Coba pak wartawan lihat itu. Selain masyarakat kunjung datang dengan pakaian warna Kuning, tetapi ada juga yang mewarnai seluruh tubuhnya dengan warna Kuning kan!. Ini ralita atau hoax pak,”sebutnya.

Dia menyebukan lagi, pengklaiman ini didasari selain sesuai fakta ril pada Pilkada 2015 lalu, juga realita sekarang.

Seperti diketahui bersama, sambungnya, bahwa di beberapa Desa kunci kemenangan pun kekalahan In-Dah di Kec ini kala itu berkomitmen untuk mengantarkan In-Dah menuju Bupati dan Wakil Bupati lanjutkan 2 periode.

Dia menjelaskan, kunci kemenangan In-Dah sebelumnya yakni di Desa Mandala, Hidi Rasa, dan Desa Rangga Solo. Sedangkan untuk Desa Sangiang In-Dah mengalami kekalahan diurutan ketiga.

“Iya, meskipun In-Dah mengalami kekalahan di Desa Sangiang, tetapi kali ini tidak. Masyarakat Sangiang berkomitmen mendukung In-Dah sepenuhnya. Sehingga kemenangan In-Dah di sini jauh dari perolehan sebelumnya atau sebut saja akan menang telak,” jelasnya.

Sementara warga Desa Sangiang H. Ishaka mengaku penyambutan masyarakat untuk Paslon In-Dah terlihat sangat berbeda dengan Paslon lain. 

“In-Dah lebih unggul dibanding blusukan Paslon lain. Fakta terlihat dari penjemputan dan penyambutan masyarakat baik di jalan maupun di rumah masing-masing,” tuturnya.

Soal kemenangan, kata H. Ishaka, bisa diprediksi untuk Paslon In-Dah di Desa Sangiang akan meraih kemenangan. Bahkan masyarakat yang menjemput ini adalah orang-orang yang komitmen memilihnya untuk kembali memimpin Dou Labo Dana Mbojo.

“Orang yang menjemput Paslon In-Dah adalah orang yang komitmen dan siap memenangkan Umi Dinda dan H. Dahlan. Oleh karena demikian, saya sangat yakin keduanya ini akan kembali memimpin Kabupaten Bima,”pungkasnya. (TIM)

Artikel sebelumyaKepala UP3 Kec Sanggar Beri Klarifikasi Terkait Benih Warga Taloko
Artikel berikutnyaDandim 1628/SB Berikan Reward Kepada Koramil Dan Babinsa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here