Beranda Daerah Kapolsek Donggo Imbau Jaga Keamanan di Pilkada Bima 2020

Kapolsek Donggo Imbau Jaga Keamanan di Pilkada Bima 2020

194
0

Bima, Lintas Rakyat. Net – Mendekati Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Bima (Pilkada), Kapolsek Donggo IPDA Sukardin mengimbau semua tim pemenangan Pasangan Calon (Paslon) maupun masyarakat untuk tetap menjaga keamanan secara bersama-sama.

Katanya, minimal jiwa berpolitik santun harus ditanamkan serta hindari tindakan yang meninbulkan konflik antara lawan pendukung. Jadikan Pilkada ini sebagai wadah dalam memperkuat tali silaturahmi antara sesama.

“Alhamdulillah selama kampanye tiga kandidat cabup di wilayah hukum Kecamatan Donggo ini berjalan aman,” ungkapnya, Senin (9/11).

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa semua ini tidak terlepas dari lintas kordinasi yang baik antara pihak kepolisian dengan para tim pemenengan Paslon setiap desa dan masyarakat Donggo. Sehingga suasana kegiatan kampanye Paslon pun terlihat aman selama kampanye berlangsung hingga selesai.

“Lewat kerjasama baik dari tim dan juga masyarakat Donggo pada umumnya, tentu sangat diharapkan agar suasana keamanan selalu terjaga,”pintanya.

Ia menyatakan menerima surat ijin perintah dari Polres Bima dirinya tentunya berserta anggota berkerja secara profesional dalam mengamankan suasana kampanye sesuai regulisasi.

“Insya Allah, Pilkada tahun ini berjalan sesuai yang diharapkan bersama apabila keamanan bisa kita jaga bersama,”tutupnya. (LR-ROMAN).

Artikel sebelumyaDandim 1628/SB Berikan Reward Kepada Koramil Dan Babinsa
Artikel berikutnyaKapolsek Manggelewa Cek Tubuh Anggota, Pelanggar Prokes COVID-19 Dihukum

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here