Beranda Daerah Polisi Tangkap Terduga Pelaku Curanmor Di Kampus Muhammadiyah Bima

Polisi Tangkap Terduga Pelaku Curanmor Di Kampus Muhammadiyah Bima

129
0

Kota Bima, Lintas Rakyat Net – Tim Puma Polres Bima Kota menangkap terduga pelaku inisial T, (21), mahasiswa yang melakukan pencurian motor korban Nurlaela (18), mahasiswa, warga Desa Lido, Kecamatan Belo, Kabupaten Bima.

Tim membekuk inisial T tersebut di Kampus Muhammadiyah Bima, Selasa, 2 Oktober 2020 sekitar pukul 11.30 WITA.

Kasat Reskrim Polres melalui Kasubbag Humas IPDA Ridwan menyatakan terduga pelaku yang dibekuk yakni inisial T (21) warga Desa Mbawa, Kecamatan Donggo. Terduga pelaku dibekuk atas aksi pencurian sepeda motor korban pada Senin (26/10) sekitar pukul 11.00 WITA.

Ia menyebutkan, awalnya terduga pelaku datang ke Kampus menggunakan SPM Honda Sonic dan memarkir kendaraan di halaman parkir Kampus Muhammadiyah. Setelah itu, terduga pelaku mengambil motor honda Beat Warna Hitam milik korban.

“Aksi pelaku terekam oleh CCTV kampus,”ungkapnya.

Ia menyebutkan lagi, pencurian motor itu dilaporkan korban ke Polres Bima Kota. Dari laporan itu dan keterangan saksi-saksi serta rekaman CCTV, tim mendapatkan identitas terduga pelaku.

“Terduga pelaku datang ke Kampus, langsung diamankan oleh pihak Kampus bersama Tim Puma,”terangnya.

Selanjutnya, tambah Ridwan, Tim Puma yang dipimpin Katim AIPDA Abdul Hafid langsung mengevakusi terduga pelaku yang hendak dihakimi.

“Iya, dari pengakuannya, terduga pelaku melakukan aksinya bersama dengan terduga pelaku inisial JK. Kedua pelaku pun merupakan Residivis dalam kasus yang sama,”pungkasnya.

Sampai berita ini diturunkan, terduga pelaku beserta barang-bukti sepeda motor Honda Sonic yang digunakan pelaku dalam menjalankan aksi diamankan di Polres Bima Kota. (LR- Kanas)

Artikel sebelumyaKampanye In-Dah Di Madapangga Disambut Antusias Masyarakat
Artikel berikutnyaDebat Publik Paslon, Kapolres Dompu : Gedung Samakai Dipastikan Sepi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here