Beranda Daerah Kampanye In-Dah Di Madapangga Disambut Antusias Masyarakat

Kampanye In-Dah Di Madapangga Disambut Antusias Masyarakat

36
0

Bima, Lintas Rakyat. Net –Kampanye Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bima Nomor Urut 3 Indah Dhamayanti Putri — Dahlan M. Noer (In-Dah) di Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima disambut antusias masyarakat sepanjang jalan, Sabtu, 31 Oktober 2020.

In-Dah diberikan sambutan hangat dalam kampanye terbatas dengan route mulai Desa Rade, Dena, Tonda, Mpuri, Woro, dan Campa dikawal sejumlah personel Polres Bima dan TNI hingga usai.

“Sambutan hangat dan antusias masyarakat sangat luar biasa. Ini makin meyakinkan kalau masyarakat masih ingin pertahankan kemanangan Pilkada 2015,”kata Abdollah ketika diwawancarai usai blusukan.

Katanya, puluhan ribu simpatisan In-Dah menjadi lautan kuning hingga memadati ruas sepanjang jalan sudah tak terbantahkan lagi. Walau dengan opini, propanganda, dan agitasi politik yang kerap muncul sebelumnya.

“Iya, antusias masyarakat terhadap istri Dae Ferry dan Aji Dahlan benar-benar nyata dan ril tanpa HOAX,”ungkapnya.

Ia menyebutkan, kampanye paslon digaungkan In-Dah lanjutkan 2 periode didampingi pengurus partai koalisi Golkar, Gerindra, PKB, PPP, Demokrat, dan PBB, puluhan ribu simpatisan tersebut terus pun tak mengenal lelah sedikitpun sembari bersuara yel yel yel lanjutkan 2 periode.

Ia menyebutkan lagi, isak tangis sedih selalu menghampiri sosok istri almarhum Dae Ferry yang didampingi sang putra kesayangannya Putera Muhammad Ferryandi biasa disapa Dae Yandi mengisyaratkan ikhtiar Umi Dinda dan Aji Dahlan melanjutkan program daerah semakin di depan mata.

“Bagaimana tidak, ekspresi euforia lanjutkan 2 periode menjadi nyanyian di hadapan sang istri yang ditinggal pergi sang Bupati 2 periode itu,”ujarnya.

Menurut mantan Pembantu Penghulu KUA Kec. Madapangga itu, membuat suasana makin heboh ketika warga berebut bersalaman dan berselfie sepanjang jalan. Ini bukti nyata kecintaan masyarakat tak bisa dipungkiri.

“Masyarakat mencintai konsep, ide, dan gagasan untuk melanjutkan pembangunan secara merata yang belum sempat tuntas karena faktor pandemi COVID-19,”tandas Abdollah.

Sementara salah seorang tokoh politik Desa Woro menyatakan elektabilitas dan popularitas In-Dah terus menunjukkan trend naik sangat signifikan. Sehingga menambah semangat semua tim untuk tetap berjuang hingga hari ha nya.

Katanya, kenaikan elektabilitas politik In-Dah tidak sekedar berdasarkan asumsi, tetapi benar-benar realita. Kenapa tidak, dukungan berbagai arah pun mengalir. Sehingga bukan hal mengagetkan ketika dalam survei internal beberapa minggu lalu, In-Dah masih mengungguli jauh dari paslon lainnya.

“Itu tidak hanya berdasarkan pengklaiman In-Dah saja, tetapi juga dipublish oleh Paslon lain yakni IMAN beberapa bulan lalu. Kalau tak percaya, siapa pun bisa buka video wawancara wartawan dengan mereka bersama Tim Pemenangan PKS Provinsi NTB kala itu,”terangnya.

Ia menyebutkan, untuk mempertahankan itu, pihaknya berkomitmen mengawal juga mendorong langkah perjuangan paslon sisa waktu satu bulan lebih ini.

“Kami tetap mengawal elektabilitas paslon yang memiliki konsep pembangunan merata itu,”katanya.

Menurutnya, apapun opini, propaganda, dan agitasi yang muncul di luar barisan perjuangan In-Dah adalah hal lumrah dan suatu dinamika politik. Itu tidak akan menyuruti sikap otimisme gerbong In-Dah untuk mengawal sampai diumumkan hasil akhirnya oleh KPU.

Dia menambahkan, meski elektabilitas In-Dah sampai hari ini masih di atas angin, namun relasi politik In-Dah terus berjuang keras tanpa mengenal lelah.

“Iya, meski pun juga secara elektabilitas teratas jauh, namun sejatinya sang pejuang tentu tidak merasa puas sebelum puncak Pilkada, “tuturnya.

Ia mengimbau, kepada puluhan ribu militansi In-Dah untuk tidak terpancing dan terprofokasi dengan berbagai isu pun lainnya yang muncul. Sikapi dengan arif dan bijak.

Hindari ujaran kebencian, berita bohong (HOAX), fitnahan atau sejenisnya yang dapat mencedarai komitmen Pilkada Damai dan Bermartabat. Terlebih lagi, patuhi rambu-rambu pemerintah di tengah Pandemi COVID-19.

“Mari kita ciptakan suasana Pilkada ini secara demokrasi dan demokratis,”pungkasnya. (Habe)

Artikel sebelumyaLaporan Dugaan Penghinaan Melalui FB, Wartawan Muhtar Optimis Polisi Tindak Tegas
Artikel berikutnyaPolisi Tangkap Terduga Pelaku Curanmor Di Kampus Muhammadiyah Bima

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here