Beranda Daerah Wisudawan Terbaik STKIP TSB Angkatan 2019 Asal Donggo Jadi Lulusan ASN

Wisudawan Terbaik STKIP TSB Angkatan 2019 Asal Donggo Jadi Lulusan ASN

327
0

Bima, Lintas Rakyat.Net – Wisudawan terbaik lulusan Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan STKIP Taman Siswa Bima tahun 2019 (STKIP TSB), Sri Rizki Intan, meraih gelar baru sebagai pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) setelah mengikuti tes seleksi CPNS tahun 2019 lalu.

Perempuan kerap disapa, Sri Rizki, (Alumni STKIP TSB), kelahiran Desa O’o, Kecamatan Donggo, Kabupaten Bima ini bertekad kuat dalam mengikuti tes seleksi CPNS. Namun, ia pun tidak menduga bahwa dirinya lolos setelah mendapat pengumuman resmi pada bulan Oktober 2020.

“Alhamdulillah perasaan campur aduk antara senang, terharu dan bahagia. Saya sempat tidak menyangka bakalan lulus sebagai ASN. Tapi akhirnya perjuangan berbuah hasil yang membahagiakan setelah melewati segala proses,” ungkap, Sri Rizki Intan, Jumat (30/10).

Katanya, bahwa itu semua berkat dorongan dari keluarga yang terus menerus menyemangati perjuangan dari awal hingga akhir.

“Iya, sehingga saya pun memiliki tekad yang kuat untuk mau terus berjuang,”ujarnya.

Ia mengaku, selama memulai mendaftar sebagi peserta tes seleksi CPNS, tidak ada halangan apapun. Tetapi, rintangan selalu ada. Rintanga ini pun tidak menyuruti semangatnya untuk berjuang dalam meraih sebuah impian pribadi, lebih lagi untuk keluarga.

Alhamdulillah, atas kudrat dan iradatnya Sang Maha Kuasa, akhirnya impian saya pun tercapai. Semoga karunia ini tetap saya syukuri dan dijalankan dengan penuh tanggung jawab,”tutupnya. (LR- Roman)

Artikel sebelumyaSasar Objek Wisata, TNI – Polri Jaring 220 Pelanggar
Artikel berikutnyaTak Banyak Warga Yang Terjaring Operasi Di Desa Genting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here