Beranda Daerah Operasi Zebra Rinjani Hari Kelima, Polres Bima Tak Tilang Pelanggar

Operasi Zebra Rinjani Hari Kelima, Polres Bima Tak Tilang Pelanggar

48
0

Bima, Lintas Rakyat.Net – Kasat Lantas Polres Bima IPTU Agus Pujianto memimpin Operasi Zebra Rinjani hari kelima di pertigaan Desa Panda, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima (Depan Mapolres Bima), Jumat, 30 Oktober 2020 pagi.

Agus menyatakan operasi dilakukan ini lebih mengedepankan kegiatan simpatik humanis kepada masyarakat. Baik yang mengendarai roda dua, empat, pun lainnya.

“Kami lebih banyak menghimbau terkait kepatuhan dan mentaati semua aturan lalu lintas dengan tidak melakukan penilangan langsung. Kami harap kesadaran masyarakat akan meningkat,”ujarnya.

Dijelaskan Agung, teguran diberikan kepada 5 orang pelanggar, selebihnya dihimbau secara humanis agar tidak mengulangi pelanggaran kembali.

“Kami terus tekankan untuk taati aturan lalu lintas. Meski pun, kami tidak melakukan penilangan dengan harapan masyarakat tidak mengulangi kesalahan yang sama,”terang Kasat.

Ditambahkan, personil yang dilibatkan sebanyak 65 orang sepeeti pelibatan operasi hari sebelumnya. Semua kegiatan operasi ini, dirangkaikan dengan pembagian masker, sosialisasi terkait protokol kesehatan.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan kondusif”pungkas Agus. (Kanas)

Artikel sebelumyaSiswa SMP di Tarakan Meninggal Dunia, FSGI Ikut Berduka
Artikel berikutnyaRatusan Gerbong Dikukuhkan, Tim In-Dah Optimis Menang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here