Beranda Peristiwa Bangun komitmen yang aman dan kondusif, Kapolsek Pajo adakan cofee morning

Bangun komitmen yang aman dan kondusif, Kapolsek Pajo adakan cofee morning

59
0

Dompu, Lintas Rakyat.Net-Dalam rangka menciptakan Kabupaten Dompu yang aman dan kondusif, Polsek Pajo beserta jajarannya gencar melaksanakan deklarasi damai di aula Kantor Kecamatan Pajo, Senin, 26 Oktober 2020 pagi.

Sebagai manifestasi dari hal itu, tak ketinggalan Kapolsek Pajo, Ipda Abdul Malik melaksanakan giat deklarasi Dompu damai yang dikemas dalam cofee morning dalam rangka mewujudkan wilayah kecamatan yang aman dan kondusif.

Hadir dalam kesempatan itu Camat Pajo,M. Kamrun SH, Danramil Pajo-Hu’u, Kapten Inf. M. Syafi’i, Kepala UPTD Puskesmas Ranggo, Hidayat S.Sit, Kepala Desa Se Kecamatan Pajo, seluruh Bhabinkamtibmas wilayah hukum Polsek Pajo beserta elemen masyarakat lainnya.

Dalam sambutannya Camat Pajo, menyatakan kegiatan seperti ini kita jadikan ajang silaturahmi dalam membentuk sinergi bahwa untuk mewujudkan wilayah Pajo yang aman dan kondusif menjelang Pilkada.

Lanjutnya, untuk mewujudkan hal itu tentunya diharapkan peran serta dari masing-masing kita untuk membantu aparat kemanan TNI-POLRI, kita bisa membantu mengimbau keluarga dan kerabat kita untuk tidak melakukan hal
-hal yang dapat mengganggu Kamtibmas.

“Saya juga menyampaikan imbauan dari Dinas BPBD terkait dengan kegiatan pernikahan harus sesuai dengan protokol kesehatan dan harus ada rekomendasi dari Pemdes serta Tim Satgas Covid-19 Kec. Pajo berhak membubarkan kegiatan masyarakat yang tidak mengikuti protokol kesehatan,”tutupnya.

Senada dengan Camat, Kapolsek menyampaikan bahwa coffe morning ini untuk membangun komitmen bersama dalam rangka cipta kondisi yang aman dan kondusif, karena keamanan Kecamatan Pajo menjadi tanggung jawab bersama.

“Pandemi Covid19 masih menjadi masalah umum. Oleh karena itu, saya harapkan agar kita bisa memberikan contoh pada masyarakat salam jal kepatuhan terhadap standar protokol Covid19,”ungkap Camat.

Menurutnya, saat ini agenda Pilkada tengah berlangsung tahapan kampanye. Untuk itu, diimbau kepada masyarakat untuk saling mengingatkan agar ketika berjalannya kampanye tetap mematuhi peraturan protokol Covid-19 dan untuk ke depan sebelum 9 Desember 2020.

“Saya harapkan agar partisipasi kita semua untuk menjaga marwah demokrasi meski berbeda pilihan namun bukan alasan untuk memutus silaturahmi,”tutup Kapolsek. (RED)

Artikel sebelumyaBabinsa Beri Wasbang Secara Virtual
Artikel berikutnyaPaslon IMAN Hadir Untuk Rakyat,10 Ribu Baju Kaos Didroop Untuk Sahabat Irwansyah Al Khariem Bachmis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here