Beranda Politik PK Golkar Bolo Membelot, Tiga Ekor Kambing Jadi Korban di Pendopo

PK Golkar Bolo Membelot, Tiga Ekor Kambing Jadi Korban di Pendopo

45
0

Bima, Lintas Rakyat.Net-Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Bolo, Arifin membelot dari Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bima Indah Dhamayanti Putri dan Dahlan (In-Dah) ke Paslon Syafrudin dan Adi Mahyudi (Syaf-Ad) Sabtu, 17 Oktober 2020.

Pengunduran diri Ketua PK Golkar tersebut diikuti sejumlah wakil ketua lain memberikan kepada Paslon satu kampungnya Calon Bupati dan Wabup Bima Syaf-Ad.

Menyikapi hal tersebut sontak Ketua DPD Golkar Kabupaten Bima, Hj. Indah Damayanti Putri mengumpulkan 17 PK seluruh kabupaten Bima mengadakan rapat di kediamannya, Minggu, 18 Otober 2020.

Kepada pers, Indah Damayanti Putri mengatakan, “Hari ini, saya potong tiga ekor Kambing untuk memastikan sudah tidak ada lagi benalu di kubu Golkar,” tegasnya.

Bupati pemecah rekor di 13 kec dari 18 kec pada Pilkada 2015 itu menyebutkan, apa yang dilakukan Arifin adalah haknya baik sebagai pengurus PK maupun hak pribadinya.

Karena itu, “Saya menyampaikan terima kasih atas sumbangsihnya selama ini. Walaupun ia sudah tak bersama lagi dengan Golkar,”ucapnya.

Ia pun meminta kepada seluruh pengurus PK se-Kabupaten Bima dan kader partai Golkar tidak terpengaruh. Fokus untuk kemenangan di 9 Desember mendatang.

“Saya pastikan besok akan ada pengganti Arifin sebagai pengurus PK Golkar Kecamatan Bolo,” tandasnya.

Ia juga menegaskan, bahwa dirinya beserta seluruh kader adalah pejuang bukan pecundang. Bekerja membesarkan partai untuk kepentingan orang banyak bukan kepentingan pribadi.

Ia juga mengimbau agar kader Golkar fokus berjuang secara total. Jangan buang waktu untuk membahas kader yang tidak loyal dan komitmen pada partai.

“Tetap kita hormati apa yang menjadi keputusan Arifin, dan kami di partai Golkar memiliki kader yang banyak. Bagi Golkar, hilang satu tumbuh seribu,” pungkas Bupati penarik 105.103 simpatisan masyarakat pada Pilkada 2015 itu. (RED)

Artikel sebelumyaPK Golkar Bolo Membelot, Tiga Ekor Kambing Jadi Korban di Pendopo
Artikel berikutnya4 Terdakwa IIlegal Loging Dituntut 2 Tahun 6 Bulan, Guru Ondy Minta Hakim Vonis Ringan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here