Beranda Peristiwa 20 Lebih Posko Caleg DPRD 2018, H. M. Amin Dibirukan, Di Antaranya...

20 Lebih Posko Caleg DPRD 2018, H. M. Amin Dibirukan, Di Antaranya Kuning Kembali

439
0

Bima, Lintas Rakyat.Net-20 posko pemenangan saat menjadi caleg anggota DPRD Golkar Nomor Urut 7, H. M. Amin H. Manan pada Pileg 2018 Kabupaten Bima tahun 2018 yang dibirukan oleh Tim SYAFAAD di desa setempat satu hari lalu, kini tampak terlihat beberapa di antaranya menjadi kuning kembali. Satu di RT. 012 Dusun Dua dan satu di RT. 14 Dusun Satu, Senin, 5 Oktober 2020 pagi.

Tampak juga beberapa Tim Pemenangan Pilkades Woro 2019 memberikan warna kuning posko tersebut hingga mencuri perhatian sejumlah kalangan khususnya masyarakat Desa Woro.

Mantan Ketua Tim Pemenangan Pilkades Woro 2019, H. Burhan mengatakan, posko yang di cat menjadi kuning kembali ini yakni posko yang kita buat saat pencalonan Pilkades, Abdul Farid Ismail. Yang sekarang menjadi Kepala Desa 2020-2026.

“Kami cat kembali posko ini bukan karena perbedaan politik Pilkada. Tetapi menyangkut hak. Posko itu tidak ada kaitan dengan perbedaan politik sekarang,”kata H. Burhan kepada redaksi ini di sela-sela pengecatan posko itu.

Pria yang mengatasnamakan Laskar IDP-Dahlan lanjutkan 2 priode itu menyatakan bahwa jika Tim SYAFAAD di Desa ini merubah posko mantan caleg itu (kaka kandungnya), tidak masalah. Tapi, jangan menyentuh posko hasil keringat kami.

“Kami kuningkan kembali posko ini wajar. Karena ini hasil keringat sendiri kami dan tidak ada campur tangan orang lain,”tegas Adik kandung H. Amin itu.

Seusai cat posko yang ada di RT Pak Habe ini, tambahnya, kami akan lanjutkan cat posko yang ada di Woro Utara.

“Pokoknya, semua posko kami yang dibirukan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab kemarin, kami akan kuningkan kembali hari ini,”tutup H. Buru sapaan akrabnya.

Hingga berita ini dirilis, satu posko di Woro Utara sedang dikuningkan juga. (Red)

Artikel sebelumyaDianggap Cacat Substansi, Kuasa Hukum SUKA Nilai Putusan KPUD Keliru
Artikel berikutnyaSuprise Kapolres Untuk Dandim Di Hari Spesial HUT TNI Ke 75

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here