Beranda Headline Keputusan KPUD Dompu SUKA Tidak Lolos, Massa Pendukung Blokade Jalan

Keputusan KPUD Dompu SUKA Tidak Lolos, Massa Pendukung Blokade Jalan

92
0

Dompu, Lintas Rakyat.Net – Para pendukung dan simpatisan pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Dompu H. Syaiful Rahman dan Rizky Veryani (SUKA) melakukan blokade jalan lintas negara di wilayah Kabupaten Dompu Cakre, Kelurahan Woja, Kabupaten Dompu, Rabu, 23 September 2020 sekitar pukul 17.55 WITA.

Aksi blokade jalan di setiap cabang dilintasi kendaraan roda dua pun empat dengan menggunakan ban bekas dan batang pohon pasca keluarnya keputusan KPUD atas hasil verifikasi berkas bapaslon H.Syaifulrahman dan Rizky Veryani (SUKA) hingga membuat aparat TNI Polri dan Brimob harus melakukan pembubaran massa secara paksa, namun mendapat perlawanan massa.

Blokade jalan dilakukan diduga tidak diloloskan bapaslon menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati dalam Pilkada Dompu periode 2020-2025. Massa menilai pasangan SUKA didiskriminasi KPUD.

Pantauan crew media ini di lapangan, meski sesaat aksi blokade jalan dilakukan massa, namun pihak aparat keamanan tetap siap siaga mengatasi kamtibmas di tengah pandemi COVID-19. (Tim LR Dompu)

Artikel sebelumyaWakapolda NTB Kunker di Bima, Kapolres Jemput di Bandara
Artikel berikutnyaMantan Ketua BEM STIKES Yahya Bima, Agus Angkat Bicara Soal Simbol Para Cabup dan Cawabup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here