Beranda Peristiwa Tak Terima Dicerai, Pria Inisial N Asal Simpasai – Dompu Diduga Culik...

Tak Terima Dicerai, Pria Inisial N Asal Simpasai – Dompu Diduga Culik dan Aniaya Wanita Bukan Muhrim

172
0

Dompu, Lintas Rakyat.Net-Sungguh sangat memprihatinkan nasib yang dialami Sri Handayani, (39) asal Desa Sawe, Kecamatan Hu’u, Kabupaten Dompu diculik dan dianiaya oleh seorang mantan suaminya hingga wajah serta hampir seluruh badannya mengalami luka lebam (babak belur), pada Kamis (9/9/20).

Orang Tua Korban, Ratna mengaku bahwa anaknya diduga diculik oleh mantan suaminya berinisial N (42) warga Desa Simpasai, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu.

Menurut Ratna, peristiwa tragis yang menimpa anaknya tersebut terjadi pada Kamis malam (10/9) sekira pukul 21.16 WITA. Saat itu, korban sedang jualan di pinggir jalan lintas Lakey Desa Sawe. Namun tiba-tiba datang empat orang berkostum ninja membeli rokok dengan nominal uang Rp100 dan karena tidak ada kembalian, keempat pria tersebut pun meminta korban untuk ikut bersama mereka mengambil uang jualan di mobil yang dipakai terduga pelaku.

Lanjut Ratna, setelah korban diantar dan mendekat dengan mobil yang mereka kendarai, korban pun didorong ke dalam mobil dan disekap mulutnya. Namun yang membuatnya kaget, satu orang yang berada di dalam mobil tersebut merupakan mantan suaminya (terduga pelaku).

“Korban disekap dan dipukuli sepanjang jalan lintas Lakey. Korban tak berdaya, korban berusaha untuk berteriak dan meminta tolong kepada siapa saja yang mendengarnya karena mulut korban ditutup. Parahnya lagi, keempat pria tersebut pun juga ikut membantu mantan suaminya memukuli korban,”beber Ratna.

“Saya dampingi anak saya melapor ecara resmi agar mendapatkan perlindungan hukum dan terduga pelaku diproses sesuai dengan hukum berlaku,”terang Ratna. (LR- Bustanul)

Ditambahkan Ratna, akibat tidak terima perbuatan terduga pelaku, korban bersama mendatangi Kantor Polres Dompu.

Artikel sebelumyaLand Clearing Lahan Lintasan Sirkuit MotoGP Mandalika Berjalan Kondusif
Artikel berikutnyaAwali Tugas Wilayah Binaan yang Baru, Serka Nur Kenal Diri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here